About Me

bank

Dandim 0721/Blora Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI 2024


Mitrababinsa.Com, BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., mengukuhkan Dandim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Kabupaten Blora tahun 2024.

Pengukuhan dilakukan di Pendopo Kabupaten Blora, Selasa (16/07/2024). Sekaligus, Bupati Blora Arief Rohman melakukan pencanangan Bulan Dana PMI tahun 2024, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Blora akan mendukung sepenuhnya program yang disusun oleh Ketua Bulan Dana PMI yang tahun ini dipegang Dandim Blora.

“Kami segenap jajaran dari Pemkab, Forkopimcam dan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Blora akan siap mendukung apa yang menjadi program Pak Dandim dalam rangka pencanangan Bulan Dana PMI tahun 2024,” kata Bupati.

Sementara itu Dandim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Bulan Dana PMI tahun 2024.

“Kami selaku ketua yang ditunjuk mengucapkan terima kasih kepada Bupati telah memberikan kepercayaan mandat kepada kami sebagai Ketua Umum Penyelenggaraan Bulan Dana PMI tahun 2024,” ungkap Dandim.

Pihaknya mohon doa restu kepada Bupati, dan berbagai pihak supaya semuanya diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas penggalangan dana PMI.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kecamatan se Kabupaten Blora Masa Bakti Tahun 2024 - 2029 oleh Ketua PMI Blora Sutikno Slamet.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Blora mengucapkan selamat atas dilantiknya dewan kehormatan dan pengurus PMI se Kabupaten Blora, Ia berharap pada pengurus PMI Kabupaten Blora agar lebih aktif dalam menjalankan organisasi kemanusiaan.

"Saya mengucapkan selamat kepada Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI se Kabupaten Blora dan mampu menjalankan amanah yang diberikan untuk kemajuan PMI Kabupaten Blora dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan" ungkap Sutikno Slamet. (*)

Posting Komentar

0 Komentar