About Me

bank

Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Korps Raport Sertijab Danramil Dan Perwira Staf


Mitrababinsa.Com, BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., memimpin upacara korps raport serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf bertempat di Aula Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Senin (29/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim Mayor Inf Bani, Seluruh Perwira Kodim 0721/Blora, dan Perwakilan Anggota Kodim Serta Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Weny Yuli Hartanto dan Pengurus.

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0721/Blora merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD.

“Serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf, khususnya di wilayah Kodim 0721/Blora adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja,” ujar Letkol Czi Yuli Hartanto.

Lanjut Dandim, ia meyakini dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil dan Perwira Staf, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” jelasnya.

Adapun personel yang melaksanakan Sertijab dan purna tugas, Kapten Inf Subeno jabatan lama Danramil 01/Blora, jabatan baru Danramil 13/Kunduran, Kapten Inf Maningsun jabatan lama Danramil 13/Kunduran, jabatan baru Danramil 01/Blora.

Kapten Inf Sugiyanto jabatan lama Danramil 06/Jiken, jabatan baru Danramil 10/Kradenan. Kapten Inf Munawar jabatan lama Danramil 10/Kradenan jabatan baru Danramil 03/Banjarejo, sedangkan Mayor Inf (Har) Darmanto jabatan lama Danramil 03/Banjarejo memasuki purna tugas.

Lettu Inf Sumarno jabatan lama PS. Paslog jabatan baru Danramil 06/Jiken sedangkan Lettu Czi Didik Pujiono jabatan lama PS. Pasipers Jabatan baru Danramil 15/Japah.

Kemudian Lettu Inf Sumijan Jabatan lama Dan unit Intel, jabatan baru Pasandi Kodim 0721/Blora. Kapten Cke Masrukin jabatan lama Perwira Kodim 0721/Blora, jabatan baru Pasilog, Lettu Kav Lilik Suprihatin jabatan lama Perwira Kodim 0721/Blora, jabatan baru Pasipers. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar