About Me

bank

Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas dan Penerimaan Anggota Baru


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., memimpin upacara bendera hari Senin dilanjutkan rangkaian acara tradisi pelepasan Purna Tugas dan Penerimaan Anggota Baru di halaman Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Senin (29/7/2024).

Dalam amanatnya, Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., menyampaikan acara tradisi wisuda Purna Tugas, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian kepada bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit di Satuan Kodim 0721/Blora.

“Atas nama Satuan dan keluarga besar Kodim Blora, saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang ditunjukan selama berdinas disini. Semoga tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik walaupun sudah purna tugas,” ucap Dandim.

Untuk anggota baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0721/Blora. Semoga kehadiran personel baru ini memberikan nuansa dan semangat baru pada setiap tugas yang akan dilaksanakan di Kodim Blora.

Acara tradisi ini untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan di antara jajaran prajurit, sehingga ke depan Kodim 0721/Blora semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal, ”kata Letkol Czi Yuli Hartanto”.

Selain itu, Letkol Czi Yuli Hartanto juga menyampaikan tradisi pelepasan Purna Tugas dan Penerimaan Anggota Baru ini semata-mata agar lebih mengenal, mencintai dan mempunyai rasa memiliki serta dapat menjadikan Kodim 0721/Blora disegani, dicintai masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam segala bidang.

“Sesuai arahan Bapak KASAD, anggota TNI AD harus dapat mengaplikasikan ilmunya langsung kepada masyarakat dan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya,” tegas Dandim.

Acara di akhiri dengan pemberian piagam penghargaan kepada 11 Prajurit yang melaksanakan purna tugas serta penyiraman bunga kepada 40 anggota baru dan dilanjutkan kegiatan foto Bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani, Perwira Staf, Danramil jajaran, perwakilan Anggota Kodim Blora, serta Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar