About Me

bank

Danramil 07/Sambong Berikan Materi Pelatihan Dan Pembinaan Kepada Linmas


Mitrababinsa.Com, BLORA - Anggota Linmas (perlindungan masyarakat) Desa Brabowan, Kecamatan Sambong, mengikuti kegiatan pelatihan dan pembinaan yang dilakukan oleh Koramil 07/Sambong, Kodim 0721/Blora bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Brabowan. Acara berlangsung di Aula Kantor Desa setempat, Senin (15/07/2024).

Dalam kegiatan itu, Danramil 07/Sambong Letda Inf Santoso menjadi narasumber, dengan memberikan materi pelatihan tentang Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan kepada anggota Linmas Desa Brabowan, dengan tujuan agar para Linmas tau tentang apa dan bagaimana tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai anggota Linmas.

"Saya menghimbau kepada anggota Linmas Agar Pro Aktif dalam melaksanakan tugas Pengamanan di wilayah dan peka terhadap perkembangan situasi, karena Linmas merupakan mata, telinga masyarakat dan sebagai garda terdepan dalam penanganan masalah keamanan, ketentraman serta ketertiban sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ungkap Danramil 07/Sambong.

Tidak hanya itu untuk membentuk Karakter Linmas, kepribadian yang disiplin dan cekatan disamping itu, Anggota Koramil 07/Sambong juga memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) secara teori maupun praktek kepada anggota Linmas Desa Brabowan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar