About Me

bank

Danramil Bersama Forkopimcam Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke Polsek Randublatung


Mitrababinsa.Com, BLORA - Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Danramil beserta Anggota Koramil 09/Randublatung memberikan kue ulang tahun dan tumpeng sekaligus ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 78 kepada Polsek Randublatung bertempat di Mapolsek Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Selasa (02/07/2024).

Kue ulang tahun dan tumpeng HUT Bhayangkara Ke-78 diserahkan langsung oleh Danramil 09 Randublatung Kapten Kav Teguh Linarto dan diterima oleh Kapolsek Randublatung AKP Pujiyono, SH didampingi Kanit Binmas Aipda Eko. S beserta Anggota Polsek.

Danramil 09/Randublatung Kapten Kav Teguh Linarto menyampaikan “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil

Sementara itu ditemui ditempat terpisah pula Kapolsek Randublatung AKP Pujiyono, SH, sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Koramil 09/Randublatung terhadap Polsek Randublatung.

“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Randublatung menyatakan bahwa di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Randublatung.

Posting Komentar

0 Komentar