About Me

bank

Koramil 03/Banjarejo Gelar Pisah Sambut Danramil


Mitrababinsa.Com, BLORA - Acara Pisah Sambut Danramil 03/Banjarejo dari pejabat lama Mayor Inf Darmanto kepada pejabat baru Kapten Inf Munawar digelar di Aula Makoramil 03/Banjarejo Desa Banjarejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora digelar sederhana. Selasa (30/07/2024)

Dihadiri Forkopimcam Banjarejo, Kepala Puskesmas, kepala KUA, Kades, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Anggota dan Persit KCK Ranting 04 serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Mayor Inf Darmanto menyampaikan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir saat itu atas kerjasama selama ini dan sinergitas yang terjalin dengan baik.

“Pertama-tama saya selaku pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang selama ini telah menjalin kerjasama dan bersinergi dalam tugas pokok dilingkungan kecamatan Banjarejo” ucapnya.

“Demikian pula dalam kesempatan ini saya selama bertugas di Koramil 03/Banjarejo saya selaku pribadi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota serta Persit KCK Ranting 04, yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas selama ini, tanpa semua saya bukanlah apa-apa dan bukan siapa siapa ” ungkap Danramil.

Diakhir sambutannya ia juga menyampaikan mohon maaf dan terimakasih banyak atas kerjasama selama ini, dan sekarang sudah memasuki purna tugas.

“Kami mohon doa restu dari Bapak dan Ibu sekalian, terutama keluarga besar Koramil 03/Banjarejo, dan saat ini Danramil yang baru yaitu Kapten Inf Munawar sudah berada ditengah-tengah kita semua, harapan kami kepada seluruh anggota agar dapat membantu Danramil yang baru dalam melaksanakan tugas sehingga kedepan tugas yang diemban akan berhasil dengan baik” Pungkasnya.

Sementara itu Kapten Inf Munawar selaku Danramil 03/Banjarejo yang baru meminta izin untuk bergabung di jajaran Forkopimcam Banjarejo.

“Selaku pejabat baru, saya kulo nuwun kepada pak Camat, pak Kapolsek, Ka KUA, Ka Puskesmas dan kepala desa yang hadir. Sekaligus perkenalan, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik,” tegasnya.

Ia berharap bisa bersinergi dengan instansi Pemerintah dan Polri yang ada di wilayah Kecamatan Banjarejo untuk saling bergandengan tangan membangun Kecamatan Banjarejo. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar