About Me

bank

Nikmati Istirahat Siang, Satgas TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora Makan Siang Bersama Warga


Mitrababinsa.Com, BLORA - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun 2024 Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora yang dilaksanakan di Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III ini, anggota Kodim 0721/Blora bersama masyarakat setempat melaksanakan makan siang bersama.

“Makan siang bersama ini rutin dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat guna mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan dengan rakyat agar terus terjaga,” kata Pasiter Kapten Inf Lukman Hakim, Senin (29/7/2024).

Terlihat masyarakat merasa sangat gembira dengan kegiatan makan siang bersama anggota Satgas TMMD, lanjut Pasiter mengatakan kegiatan makan siang seperti inilah yang akan membuat kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang akan semakin erat.

“Semoga kedepannya kegiatan ini akan berlanjut antara masyarakat dan anggota sehingga Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) selalu menjadi kebanggaan rakyat,” tutupnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar