About Me

bank

Semarakan HUT Ke-79 RI Kodim 0721/Blora Gelar Lomba Tenis Meja


Mitrababinsa.Com, BLORA - Tak mau melewatkan begitu saja semarak Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, Kodim 0721/Blora mengadakan pertandingan tenis meja di Aula Makodim yang diikuti oleh seluruh Koramil jajaran termasuk personel Makodim 0721/Blora, Jumat (26/07/2024).

Kepala Staf Kodim 0721/Blora Mayor Inf Bani saat memimpin apel sebelum kegiatan perlombaan menyampaikan, kegiatan lomba ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga sebagai ajang silaturahmi, pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh, kata Mayor Inf Bani.

Kepala Staf Kodim Blora juga menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan muncul bakat berprestasi dari personel yang nantinya mampu bertanding antara satuan dalam event – event tertentu,” ujarnya.

Lebih lanjut saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan laksanakan pertandingan dengan sungguh – sungguh serta gembira, utamakan faktor keamanan dan semoga kegiatan pertandingan tenis meja yang diselenggarakan saat ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, pungkasnya.

Untuk diketahui dalam perlombaan tenis meja ini juara 1 dimenangkan oleh Koramil 05/Cepu, juara 2 Koramil 12/Ngawen dan juara 3 Koramil 13/Kunduran. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar