About Me

bank

Babinsa Koramil 15/Japah Bantu PMI Blora Dropping Air Bersih


Mitrababinsa.Com, BLORA - Batuud Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Peltu Sugito mendampingi pendistribusian air bersih bersama PMI Kabupaten Blora kepada warga di Desa Krocok, Kecamatan Japah, Kab Blora.

Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air, dan membutuhkan bantuan suplai air bersih, Seperti halnya yang dialami warga Desa Krocok.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih tersebut, dari PMI Kab. Blora memberi bantuan pengiriman air bersih ke RT 06 RW 02 Desa Krocok yang masih kekurangan air di musim kemarau.

Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih Peltu Sugito bersama PMI turut serta membantu pendistribusian air bersih untuk warga yang sudah menyiapkan tempat air drum maupun jerigen untuk mendapatkan air tersebut.

Dengan kerja sama yang baik antara Babinsa dan PMI diharapkan penanganan kekeringan dan distribusi air bersih dapat dilakukan secara efisien dan merata. Hal ini juga menjadi contoh nyata dari kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat di berbagai kondisi, termasuk dalam situasi darurat seperti kekeringan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar