About Me

bank

Bakti Sosial Bedah Rumah Baznas Blora Bersama TNI-Polri


Mitrababinsa.Com, BLORA - Lagiono salah satu warga dukuh Geneng, Desa Jetakwanger RT 02 RW 01 Kecamatan Ngawen, Merasa bahagia, ketika Rumahnya dibedah oleh Baznas Kabupaten Blora.

Bakti Sosial Bedah Rumah dilakukan oleh Baznas Blora bersama Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Polsek Ngawen, Ansor, Banser dengan dibantu oleh warga sekitar.

Nampak suasana Guyub Rukun Ketika TNI, Polri bersama Banser, Ansor dan warga bahu membahu melakukan bedah rumah.

Terpisah, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suahmad mengungkapkan bahwa Koramil 12/Ngawen, selalu mendukung penuh program dari Pemerintah, salah satunya adalah dengan ikut serta dalam bedah Rumah bersama Baznas. "Alhamdulilah, ini adalah salah satu wujud nyata kedekatan TNI dengan warga, dengan kegiatan ini semoga TNI semakin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat." Ucapnya.

Dengan mendapat bantuan Bedah Rumah Pak Lagiono pun, merasa senang dan terharu. "Nggeh Alhamdulilah pak, Rumah Kulo di bedah, matur nuwun sanget kagem Baznas, Pak tentara, lan Pak Polisi mugi - mugi barokah Pak." Ucapan Terimakasih Pak Lagiono.

Terlihat suasana guyub rukun penuh semangat ketika Anggota Koramil dan Polsek serta warga bahu membahu membedah rumah Pak Lagiono. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar