About Me

bank

Danramil 05/Cepu Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Anggota Paskibra


Mitrababinsa.Com, BLORA - Danramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana Memberi pengarahan dan motivasi kepada calon pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kec. Cepu bertempat di Halaman Gedung Soos Migas Cepu, Kabupaten Blora. Rabu (07/08/2024).

Anggota Paskibra yang dipilih, itu berasal dari perwakilan SMA sederajat Se Kecamatan Cepu dengan pelatih gabungan dari anggota Koramil 05/Cepu dan anggota Polsek Cepu.

Dalam arahannya Kapten Inf Surana memberikan apresiasi, motivasi, semangat dan pengarahan kepada anggota Paskibra. “Dikatakan Danramil, menjadi anggota Paskibra adalah suatu kebanggaan, sebab tidak semua orang bisa menjadi anggota Paskibraka. Mereka harus lolos seleksi, dimana dalam tahapan seleksi ini, banyak yang tidak terpilih,” ujarnya.

Selain itu Danramil sangat mengapresiasi dan bangga atas Semangat dan dedikasi para siswa dalam mengikuti jadwal latihan yg telah disusun oleh para pelatih. Mereka sangat antusias mengikuti setiap sesi pelatihan. Kami yakin, mereka akan menjadi pengibar bendera yang membanggakan pada upacara peringatan HUT Ke-79 kemerdekaan RI nanti,” pungkas Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar