About Me

bank

Dukung Swasembada Pangan Babinsa Bantu Petani Merontokkan Jagung


Mitarbabinsa.Com, BLORA – Mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan dongkrak swasembada pangan, Sertu Gusno Babinsa Desa Gembyungan Koramil 09/Randublatung jajaran Kodim 0721/Blora, melaksanakan kegiatan pendampingan merontokkan jagung pasca panen, milik Pardi warga RT 03 RW 02 Desa Gembyungan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jumat (30/08/2024).

Disela kegiatannya, Sertu Gusno menyampaikan, bahwa pihaknya akan selalu lakukan mendampingi serta membantu masyarakat khususnya petani dengan semaksimal mungkin, mulai dari tingkat pengolahan tanah, penanaman, pemupukan, pemanenan, penjemuran dan bahkan perontokan jagung, saya akan terus dampingi para petani.

“Aksi nyata ini, merupakan hanya semata untuk mendorong para petani yang ada di wilayah Kabupaten Blora, untuk membantu kesejahteraan masyarakat sekaligus mensukseskan swasembada pangan Desa Gembyungan,” tuturnya Babinsa.

Sementara itu, Pardi mengucapkan berterima kasih atas bantuan Babinsa yang telah membantu meringankan pekerjaan petani di desa binaan.

“Kegiatan itu, mulai dari turun ke sawah atau ladang memanen sampai proses penggilingan jagung kami, mudah-mudahan ketahanan pangan apa yang telah dicanangkan di wilayah Kabupaten Blora dapat terwujud,” Ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar