About Me

bank

Kolaborasi Personil Koramil 11 Jati Bersama Polsek Jati Latih Paskibra Kecamatan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, maka dipersiapkan upacara bendera di tingkat Kecamatan Jati.

Tim pelatih Paskibra tingkat Kecamatan Jati yang merupakan gabungan tim dari Koramil 11/Jati berkolaborasi dengan Polsek Jati, melatih para pelajar yang sudah terpilih menjadi anggota paskibra dari SMA/SMK sederajat di Kecamatan Jati. Rabu, (07/8/2024)

Dalam kegiatan ini tim pelatih Paskibra mengintensifkan latihan formasi, kekompakan, keseragaman gerakan dan mental serta fisik anggota paskibra dengan harapan derap langkah yang semangat dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas.

“Latihan yang cukup dari pagi sampai dengan siang, namun semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik, dan besar harapan kami sebagai tim pelatih, dimana besok saat tampil akan memberikan yang terbaik,” Ucap Peltu Jasman, Bati Tuud Koramil 11/Jati.

Latihan dilaksanakan di Lapangan Garuda Desa Doplang. Dimana tempat ini juga yang nantinya akan diadakan upacara pada tanggal 17 agustus.

Peltu Jasman dalam pantauannya di lokasi latihan mengatakan, “bahwa tugas menjadi Paskibraka merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Untuk itu kami tekankan agar pelaksanaan latihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, serta penuh rasa tanggung jawab”. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar