About Me

bank

Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Karnaval HUT Ke-79 RI di Desa Ngawenombo


Mitrababinsa.Com, BLORA - Kopka Bambang Babinsa Koramil 13/Kunduran bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI di Desa Ngawenombo, Kecamatan Kunduran, Kab. Blora, Minggu (18/8/2024).

Pawai dan Karnaval yang diikuti oleh siswa/i dan masyarakat Desa Ngawenombo tersebut membuat masyarakat turun kejalan untuk menyaksikannya sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun langsung untuk melaksanakan pengamanan.

“Acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat, kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dalam segala bidang, tentunya sejalan dengan nilai perjuangan para pejuang bangsa”, ucap Kopka Bambang.

Kegiatan ini merupakan suatu acara tahunan yang selalu rutin dilaksanakan pada setiap peringatan dan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Babinsa menghimbau untuk para peserta pawai dan penonton agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan pawai dari star hingga finish dengan tertib”, pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar