About Me

bank

Koramil 01/Blora Gelar Pisah Sambut Danramil


Mitrababinsa.Com, BLORA - Pisah sambut Danramil 01/Blora, dari pejabat lama Kapten Inf Subeno ke pejabat baru Kapten Inf Maningsun dihadiri Forkopimcam Blora, Kepala KUA Blora, Kepala Kelurahan/Kades se Kecamatan Blora dan tamu undangan lainnya bertempat di Aula Koramil 01/Blora, Jl. Ahmad Yani, Tempelan Kabupaten Blora, Kamis (08/8/2024).

Pejabat lama, Kapten Inf Subeno yang berpindah tugas sebagai Danramil 13/Kunduran digantikan dengan Kapten Inf Maningsun selaku Danramil 01/Blora yang baru.

Dalam sambutannya Kapten Inf Subeno yang didampingi istri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimcam Blora dan Jajarannya serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang telah bersinergi selama saya mengemban tugas sebagai Danramil 01/Blora.

“Terima kasih atas segala sinergitas dan kerjasamanya dalam membangun serta menjaga wilayah Kecamatan Blora. Semoga kerjasama dan sinergitas terus terjaga,” kata Kapten Inf Subeno.

Sementara itu Kapten Inf Maningsun mengatakan, selaku Danramil 01/Blora yang baru akan berupaya maksimal untuk meneruskan dan meningkatkan kerjasama dan sinergitas bersama Forkopimcam Blora maupun Kepala Kelurahan lurah, Kades dan masyarakat di wilayah Kecamatan Blora yang selama ini sudah tercipta dengan baik.

“Semoga kedepan program Pemerintah Kecamatan Blora dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan turut mendukung serta bersinergi dengan Polsek Blora dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Blora,” harapnya.

Sementara itu Camat Blora yang diwakili Bapak Sukandar menyampaikan terima kasih kepada semuanya, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapten Inf Subeno dan mengucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Maningsun.

Bersama Danramil yang baru, Kecamatan Blora berharap dapat bekerjasama Danramil, Kapolsek, maupun Kepala Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Blora dan saling mendukung tugas Forkopimcam.

“Semoga kita bisa terus saling mendukung dan terus membangun komunikasi di Forkopimcam Blora. Semoga Kecamatan Blora tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar