About Me

bank

Meriahkan HUT RI Ke-79, Koramil 04 Tunjungan Gelar Lomba Agustusan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Koramil 04/Tunjungan jajaran Kodim 0721/Blora menggelar berbagai macam perlombaan tradisional di Halaman Koramil Tunjungan, Selasa (20/08/2024).

Beberapa perlombaan diantaranya adalah lomba joget balon berpasangan, lomba nyunggi nampan dan lomba balap sarung berpasangan yang diikuti oleh prajurit dan anggota Persit.

Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga sportivitas dan menjaga faktor keamanan sehingga kegiatan berlangsung dengan penuh kemeriahan dan diberikan kelancaran.

"Jadikan perlombaan ini sebagai sarana silaturahmi, untuk itu tetap junjung tinggi sportivitas serta tetap menjaga faktor keamanan," ucap Kapten Czi Sundiro.

Kegiatan lomba berlangsung meriah, tampak keceriaan daripada wajah para peserta lomba dengan sorak-sorai para penonton yang ikut memeriahkan suasana. Selain sebagai ajang hiburan, perlombaan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong-royong di lingkungan Koramil 04/Tunjungan.

Danramil juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan antusias para peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

"Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI ke-79, juga sebagai sarana memperkuat kekompakan dan kebersamaan di antara prajurit dan keluarga besar Koramil Tunjungan. Semoga semangat ini terus terjaga dalam setiap kegiatan dan pengabdian kita ke depan," harapnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar