About Me

bank

Satgas TMMD Kodim 0721/Blora Terus Kebut Pembangunan Infrastruktur Jalan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721 Blora Tahun 2024 yang berlangsung di Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, saat ini telah memasuki hari ke 16.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III bersama masyarakat terus bekerja secara maksimal untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik, baik pembangunan jalan makadam, pembangunan talud serta plat beton.

Pembangunan infrastruktur jalan di Desa Bogorejo sebagai sasaran fisik utama tersebut terus dikebut pengerjaannya.

Pasiter Kapten Inf Lukman Hakim mengatakan, pengerjaan pembangunan jalan dikerjakan secara gotong royong anggota Satgas bersama warga dan di finishing menggunakan alat berat. Sementara untuk pembuatan plat beton dan drainase dikerjakan secara manual anggota Satgas dan warga.

"Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bahu membahu bergotong royong dalam bekerja guna mensukseskan sasaran fisik dengan waktu yang sudah ditentukan" ucap Pasiter.

Pasiter sangat optimis bahwa pembangunan jalan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Oleh karena itu Satgas TMMD bersama warga terus bekerja keras dalam membangun infrastruktur jalan ini demi kesejahteraan masyarakat.

“Aksesibilitas dan mobilitas masyarakat akan lancar, sehingga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat” harap Kapten Lukman Hakim. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar