About Me

bank

Tidak Pernah Berhenti, Roda Gerobak Dorong Arco Terus Berputar di Lokasi TMMD


Mitrababinsa.Com, BLORA – Bersama warga Desa Bogorejo, Anggota TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora, terus kebut sasaran fisik yang belum selesai.

Seperti mengerjakan pembangunan jalan dan talud. Semangat jangan sampai kendor satukan tekad guna mensukseskan Program TMMD Sengkuyung Tahap III adalah motto atau tujuan anggota Satgas.

Tak kenal lelah percepatan proses pengerjaan terus dilakukan satgas, upaya ini guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan TMMD terutama sasaran fisik utamanya pembangunan jalan” ujar Sertu Suwono.

Pembangunan jalan, setiap hari personel Satgas TMMD secara bergantian melansir material batu dengan menggunakan arco atau gerobak dorong, kemudian dibawa ke lokasi sasaran jalan, dan langsung diratakan bersama warga.

“Saya yakin semua anggota Satgas TMMD ini sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” tutup Sertu Suwono. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar