About Me

bank

Anggota Koramil 08/Kedungtuban Monitoring Pelayanan KB


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dalam mewujudkan rasa aman dan tentram bagi kalangan masyarakat, Anggota Koramil 08/Kedungtuban, Serma Dakelan beserta 5 orang Babinsa Monitoring kegiatan pelayanan KB dalam rangka memperingati Hari Kontrasepsi Sedunia dan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Tahun 2024 di Puskesmas Kedungtuban Kec. Kedungtuban, Kab Blora. Rabu (18/09/2024).

Kegiatan KB-Kesehatan ini digelar sebagai upaya sinergi untuk meningkatkan pencapaian sasaran pelayanan, baik untuk kegiatan keluarga berencana maupun kesehatan. Pendampingan oleh Koramil 08/Kedungtuban dilakukan dalam rangka Bakti Sosial TNI KB-Kesehatan.

Menurut Serma Dakelan, tujuan program KB-Kes ini untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menyukseskan program KB dan meningkatkan taraf kehidupan, terutama kesehatan masyarakat dalam semua sektor.

“Tujuan program ini untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sosialisasi kepada masyarakat tentang program KB dan meningkatkan kualitas hidup penduduk,” ungkapnya.

Selain itu Serma Dakelan menyampaikan bahwa, kegiatan KB-Kes masuk agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. “Semoga bisa membantu masyarakat memeriksakan kesehatan, dan masyarakat juga bisa merasakan kenyamanan,” tambahnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar