About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Bantu Droping Air Bersih Untuk Masyarakat Desa Binaan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dampak kemarau panjang sangat dirasakan oleh warga masyarakat di Desa Sendangmulyo, akibat dari kemarau panjang pasokan air bersih untuk kebutuhan warga terus berkurang di wilayah tersebut.

Ikatan Alumni SMAN 1 Blora (ILUSA) melalui PMI Kab. Blora, dibantu Sertu Suwoto Babinsa Koramil 12/Ngawen membantu mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Desa Sendangmulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Babinsa Sendangmulyo Sertu Suwoto mengatakan air bersih ini sangat dibutuhkan warga karena kekurangan air bersih akibat musim kemarau panjang yang terjadi saat ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari warga yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih, jika musim kemarau panjang sumur warga mulai mengering, " ungkapnya.

"Saya berharap kepada warga agar bisa memanfaatkan air bersih ini untuk keperluan yang lebih utama, serta menghemat dalam menggunakan air, mengingat musim kemarau panjang saat ini belum kita ketahui sampai kapan akan berakhir, " tutup Babinsa. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar