About Me

bank

Bersama Warga, Babinsa Koramil 07/Sambong Perbaiki Gorong-gorong Saluran Air


Mitrababinsa.Com, BLORA - Guna memperlancar irigasi dan mengantisipasi genangan air pada saat musim hujan nanti, Babinsa Koramil 07/Sambong Serka Harno melakukan perbaikan gorong-gorong saluran air bersama warga di Dukuh Trisinan, Desa Giyanti, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jumat (20/9/2024).

Serka Harno, Babinsa Desa Giyanti mengatakan, setelah mendapat informasi dan keluhan warga, bahwa setiap musim hujan pasti terjadi genangan air karena adanya gorong-gorong saluran air  yang tertutup oleh sampah dan tanah.

“Oleh karena itu, untuk menghadapi musim hujan, saya mengajak warga untuk melaksanakan perbaikan dan pembersihan gorong-gorong saluran air agar tidak terjadi genangan air dan untuk mengantisipasi terjadinya banjir,” tutur Serka Harno.

Dengan kondisi yang seperti itu, lanjutnya, kami bersama warga melaksanakan kegiatan perbaikan gorong-gorong untuk mengatasi hal ini.

“Sebagai aparat teritorial, tugas kami sebagai pembina kewilayahan serta berkewajiban untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga binaan,” tegasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar