About Me

bank

Dandim 0721/Blora Berikan Penghargaan Kepada Prajurit dan Persit Berprestasi


Mitrababinsa.Com, BLORA – Salah satu bentuk reward pimpinan terhadap anggotanya yang berprestasi membawa nama baik satuan. Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto,S.E., memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Prajurit dan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora yang berprestasi mengharumkan nama baik satuan.

Kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi tersebut dilaksanakan setelah Upacara Bendera 17 an Bulan September di Halaman Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Selasa (17/9/2024).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 10 Prajurit dan 1 orang Persit KCK Cabang XLII yang berlaga dalam HUT ke-63 Korem 073/Makutarama Tahun 2024, diantaranya Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani Juara I lomba menembak senapan & pistol, Serka Pujianto Juara I Babinsa terbaik.

Sementara itu diberikan pula penghargaan kepada anggota lainnya yang berprestasi dalam lomba cerdas cermat yaitu Kapten Inf Munawar, Serka Lukman Hakim, Serka Sutikno yang meraih Juara III dan 5 orang anggota serta 1 anggota Persit yang meraih Juara II Lomba Bulutangkis beregu tingkat Korem 073/Makutarama.

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., memberi apresiasi kepada 10 Prajurit dan 1 anggota Persit KCK Cabang XLII yang telah membuat nama harum satuan Kodim 0721/Blora. Prestasi ini sungguh membanggakan sebagai pendorong dan pemicu untuk anggota yang lain untuk terus berprestasi.

“Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim bisa termotivasi untuk terus berkarya yang terbaik agar satuan ini bisa dicintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara,”Ujar Dandim.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu upaya Komando untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik, dan penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan.

“Mudah-mudahan hal ini bisa memberi contoh dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap melakukan dan berbuat yang terbaik untuk satuan dan keluarganya,” tutur Dandim. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar