About Me

bank

Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Bendera 17 an


Mitrababinsa.Com, BLORA - Komando Distrik Militer (Kodim) 0716/Demak melaksanakan upacara bendera 17 an yang rutin digelar setiap bulan di halaman Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora. Selasa, (17/09/2024).

Upacara bendera 17 an pada bulan September 2024 ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., Komandan Upacara Danramil 02/Jepon Kapten Cpl Sumanto dan selaku Perwira Upacara, Pasipers Letda Kav Lilik Suprihatin, yang diikuti seluruh anggota Kodim 0721/Blora serta Satdisjan di Kab. Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IV/Diponegoro dimanapun berdinas, yang telah menjalankan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Saya berharap kita seluruhnya dapat semakin meningkatkan kinerja demi nama besar satuan dan Kodam IV/Diponegoro.

Tugas kedepan tidak akan semakin mudah, namun sebaliknya akan semakin kompleks dan menantang seiring dengan akan diselenggarakannya proses Pilkada serentak di wilayah Provinsi Jateng-DIY yang membutuhkan perhatian khusus, guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dihadapkan pada potensi kerawanan yang timbul.

Selanjutnya saya sampaikan bahwa, satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro telah selesai menerima kegiatan pemeriksaan Audit Kinerja dari Tim Itjenad, dimana dari kegiatan tersebut masih ada temuan- temuan berkaitan dengan administrasi pertanggungjawaban keuangan. Untuk itu saya perintahkan kepada seluruh Komandan/Pimpinan satuan agar segera menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan oleh Tim, sehingga kedepan tidak terjadi temuan berulang, sekaligus menjadi pengingat dalam proses penyusunan administrasi keuangan berikutnya.

Dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk terus bekerja dengan semangat dan penuh motivasi guna memberikan pengabdian serta karya- karya terbaik untuk mewujudkan tugas pokok dan menjaga citra baik Kodam IV/Diponegoro. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar