About Me

bank

Danramil 05/Cepu Serahkan PMT Untuk Ibu Hamil Dan Balita


Mitrababinsa.Com, BLORA - Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana menghadiri kegiatan Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT), yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Cepu dan Kelurahan Cepu, yang dilaksanakan di Posyandu Ngundi Rahayu Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Rabu (18/9/2024).

Kegiatan dihadiri Kepala UPTD Puskesmas Cepu Pamuji, S.Kep, Ners., Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana, Kepala Kelurahan Cepu Eki, petugas kesehatan, kader Posyandu dan masyarakat.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengapresiasi pembagian makanan tambahan ini, dan menekankan pentingnya sinergi antara instansi pemerintah dan masyarakat, dalam meningkatkan kualitas kesehatan generasi mendatang.

"Kami dari Koramil 05/Cepu, siap mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal kesehatan, dan gizi anak-anak. Ini adalah investasi kita untuk masa depan bangsa," ujar Kapten Inf Surana.

Dengan adanya program PMT ini, diharapkan, angka gizi buruk di wilayah Cepu dapat terus ditekan, dan kesehatan masyarakat, terutama anak-anak dan ibu hamil, dapat meningkat secara signifikan.

"Mudah-mudahan, dengan pemberian makanan tambahan ini, dapat menekan angka gizi buruk di wilayah Kecamatan Cepu, sehingga kesehatan ibu hamil dan anak-anak balita menjadi meningkat," pungkasnya.

Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis, paket makanan tambahan kepada beberapa perwakilan ibu hamil, dan balita yang hadir. Penyerahan dilakukan oleh Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana, bersama Kepala UPTD Puskesmas Cepu. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar