About Me

bank

Danramil 09/Randublatung Lepas Prajurit Purna Tugas dan Pindah satuan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Danramil 09/Randublatung Kapten Kav Teguh Linarto didampingi Ketua Persit Ranting 10/Randublatung Ny. Teguh melepas anggota yang telah purna tugas dan pindah satuan. bertempat di Koramil setempat, Rabu (18/9/2024).

Adapun anggota yang telah purna tugas adalah, Serka Sarmidi sedangkan Sertu Suparyadi pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya.

Danramil 09/Randublatung Kapten Kav Teguh Linarto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah memasuki purna tugas dan pindah satuan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota yang purna tugas sebagai prajurit TNI AD dan pindah satuan. Dimana selama ini telah memberikan darma baktinya terhadap bangsa dan negara melalui satuan Kodim 0721/Blora khususnya di Koramil 09/Randublatung, tetap jaga silaturahmi dan terus berbakti kepada masyarakat serta selamat bertugas di satuan baru dan jaga nama baik satuan Kodim 0721/Blora,” terang Danramil.

Selesai pelaksanaan pelepasan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dan ucapan selamat kepada prajurit yang memasuki purna tugas dan pindah satuan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar