About Me

bank

Kebersamaan Babinsa Koramil 09/Randublatung Gotong Royong Bangun Rumah Warga


Mitrababinsa.Com, BLORA - Budaya gotong royong merupakan kegiatan yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia sejak dahulu hingga sekarang dan hal ini ditunjukan Babinsa Koramil 09/Randublatung, Kodim 0721/Blora Serka Sunoto bersama -sama warga masyarakat Desa binaan.

Dalam pelaksanaannya Babinsa Serka Sunoto bersama warga masyarakat gotong royong membantu mendirikan rumah milik Suwito dukuh Jenggrik Desa Sambongwangan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Selasa (03/9/2024).

Kegiatan gotong royong ini juga sebagai upaya menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dan masyarakat di wilayah desa binaan dan kegiatan ini merupakan suatu tindakan nyata yang dapat dilakukan oleh Babinsa untuk meringankan beban masyarakat.

Babinsa Serka Sunoto mengatakan peran aktifnya sebagai pembina dan juga sekaligus pendamping warga masyarakat di wilayah desa binaannya ini diharapkan bisa membawa dampak positif serta bermanfaat bagi kehidupan masyarakat setempat.

"Gotong royong dalam kebersamaan ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban warga, yang sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan antara Babinsa dan masyarakat" ucap Serka Sunoto.

Lebih lanjut Serka Sunoto mengatakan dengan adanya partisipasi aktif seluruh warga desa untuk bekerja bersama-sama dalam mendirikan rumah ini maka pembangunan rumah akan cepat rampung sesuai yang diharapkan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar