About Me

bank

Komsos Dengan Pemilik Usaha Pembuat Kain Batik, Babinsa Motivasi Tingkatkan Usaha


Mitrababinsa.Com, BLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Ruliyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Widodo dan Kades Bangowan Sudarto mengunjungi tempat usaha pembuat kain batik milik ibu David yang bertempat di Desa Bangowan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Rabu (18/09/2024).

Serda Ruliyanto mengatakan kehadirannya dalam rangka menjalin Komunikasi Sosial (Komsos), guna mengetahui kondisi dan kesulitan yang dihadapi warga dalam usaha yang digeluti tersebut.

“Kita juga berupaya memberikan motivasi ke Pemilik usaha kain batik guna mendorong pengembangan usaha yang digelutinya,” terangnya.

Sementara itu Pemilik usaha kain batik ibu David mengungkapkan, usaha miliknya lumayan ramai pelanggan. Hal itu di samping kualitas hasil kerja dari kain batik terjamin, juga karena ia tidak mematok harga tinggi.

“Terima kasih buat perhatian Pak Babinsa. Semoga usaha kain batik ini semakin berkembang kedepannya,” harapnya.

Terkait hal itu Danramil 06/Jiken Lettu Inf Sumarno menyebutkan, Babinsa selalu peduli dan siap hadir ditengah - tengah masyarakat desa binaan.

“Kita harapkan upaya yang dilakukan Babinsa, dapat mendorong peningkatan dan pengembangan usaha warga. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” harap Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar