About Me

bank

Dan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 0721/Blora Pastikan Progres Sasaran Fisik Sesuai Target


BLORA, Mitrababinsa.Com - Dibawah sengatan panas terik matahari tak menjadikan penghalang bagi Dan SSK TMMD ke-122 Kodim 0721/Blora Kapten Inf Maningsun guna memimpin langsung  pengerjaan dan memastikan pencapaian progres sasaran sesuai target bertempat di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Senin (14/10/2024).

Dalam kegiatan kali ini, dimanfaatkan Kapten Inf Maningsun untuk mengambil apel anggota Satgas TMMD serta memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas sekaligus menyapa warga masyarakat desa Sidomulyo. Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi menjadi salah satu perhatian Dan SSK TMMD.


“Saya sangat apresiasi semangat warga dan satgas TMMD, walaupun di bawah sengatan panas terik matahari mereka sangat antusias mengerjakan sasaran fisik yaitu pembuatan talud, RTLH, jalan makadam dan pembangunan jembatan, semoga gotong royong serta semangat ini tetap terjaga sampai akhir penutupan TMMD, sehingga sasaran fisik berupa, RTLH 9 rumah, pembuatan talud 3 unit, talud 1 sepanjang 269 meter, talud 2 sepanjang 230 meter, talud 3 sepanjang 349 meter, jembatan panjang 6 meter lebar 3,7 meter, serta Pengerasan Jalan sepanjang 1.700 meter ini bisa selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan”, tutur Dan SSK Kapten Inf Maningsun. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar