About Me

bank

Jalan Dibangun TNI, Warga Sidomulyo Merasakan Manfaat Luar Biasa


BLORA, Mitrababinsa.Com - Sejumlah warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, menyambut antusias pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora di desanya tersebut.

Antusias warga itu lantaran di salah satu kegiatan fisik TMMD itu membangun jalan makadam sepanjang 1.700 meter yang menghubungkan desa Sidomulyo menuju jalan utama Kecamatan Blora - Randublatung tersebut mempunyai fungsi jalur pertanian juga.

Seperti yang dikemukakan mbah Sunarti (70) dan Mbah Siti (60) warga Desa Sidomulyo yang sedang melintasi jalan TMMD menuju kebunnya. “Tentu kami akan senang dengan adanya pembangunan jalan di desa kami melalui TMMD,” ungkapnya. Selasa (22/10/2024)

“Pokoknya saya senang dengan adanya pembangunan jalan di desa kami melalui TMMD, dan saya pikir seluruh warga Sidomulyo pasti merasa senang, jalan dibangun TNI, nggak cuma usaha, untuk mobilitas sehari hari saja pasti masyarakat akan lebih nyaman,” imbuh Sunarti.

Dan SSK Kapten Inf Maningsun mengatakan bahwa tujuan TMMD adalah membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan. Harapannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan TMMD akses ekonomi warga akan semakin lancar karena jalan sudah bagus, ujarnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar