About Me

bank

Kegigihan Anggota Satgas dan Warga Gotong Royong Kerjakan Pengecoran Jembatan Sidomulyo


BLORA, Mitrababinsa.Com - Satgas TMMD bersama warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jumat (11/10/2024) gotong royong mengerjakan pengecoran lantai jembatan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo. Pembangunan jembatan ini, salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 0721/Blora Tahun 2024.

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E, mengatakan, alhamdulillah sampai saat ini antusias warga membantu Satgas dalam mengerjakan berbagai pembangunan sarana dan fasilitas di Desa Sidomulyo pada program TMMD, sangat luar biasa.


Seperti yang terlihat di lokasi pembangunan jembatan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo. Satgas dan warga, bersatu padu menuntaskan pembangunan jembatan tersebut. "Sikap gotong royong warga membantu satgas membangun jembatan sangat luar biasa," ungkap Dandim.

Dandim menyebut, sampai saat ini pengerjaan berbagai sarana dan fasilitas di lokasi sasaran fisik TMMD terus menunjukkan progres peningkatan. Bahkan, ada beberapa item pembangunan sudah hampir selesai dikerjakan. "Ini berkat kegigihan dan kerja keras Satgas dan warga," jelasnya.

Dandim berharap, semoga semua pembangunan pada program TMMD ini bisa segera tuntas sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. "Kita sama sama berdoa sarana dan fasilitas yang dibangun ini bisa tuntas tepat waktu," Terangnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar