About Me

bank

Manfaatkan Waktu Sore Hari, Satgas TMMD Kodim Blora Bermain Sepak Bola


BLORA, Mitrababinsa.Com - Tidak menyia-nyiakan waktu, dan bisa memanfaatkan dengan hal yang positif, anggota satgas TMMD Ke-122 Kodim 0721/Blora olahraga bermain sepak bola bersama anak-anak, Senin (21/10/2024).

Lapangan bola tersebut berada di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo yang merupakan wilayah yang menjadi lokasi berlangsungnya TMMD Ke-122 TA. 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim Blora.

Sersan Satu Darjan bersama anggota satgas TMMD lainnya, sore hari menyempatkan diri untuk berolahraga dengan menemani anak-anak bermain sepak bola. Sambil mencari keringat biar sehat, kami bergabung dengan anak-anak main sepak bola.

“Seharian kegiatan terfokus pada sasaran fisik bangunan, namun tidak melupakan kami untuk tetap olahraga, walaupun hanya bermain bersama anak-anak, akan tetapi bisa berkeringat juga,” ucap prajurit berpangkat Sertu ini.

Dikatakan, selain olahraga dengan bermain bersama anak-anak seperti yang kami lakukan ini, bagian dari pembinaan teritorial serta memupuk kebersamaan dengan warga, diharapkan akan terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga Desa Sidomulyo.

“Setidaknya pengalaman dan sedikit ilmu olahraga sepak bola yang kami miliki bisa kami tularkan kepada mereka anak-anak Desa Batumiau,” tutur Darjan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar