About Me

bank

Prajurit Ahli Belah Batu, Unjuk Gigi di TMMD 122 Kodim Blora


BLORA, Mitrababinsa.Com - Kegiatan pembangunan jalan makadam sepanjang 1.700 meter lebar 3 meter merupakan salah satu dari sasaran fisik TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, terus dikebut.

Anggota Satgas pun berperan sesuai tugas dan kemampuannya masing masing dalam pekerjaan membangun jalan tembus itu. Bahkan seorang prajurit anggota Satgas yang ahli belah batu, Sertu Suparji unjuk gigi di lokasi TMMD. Dengan tangan terampilnya, Sertu Suparji terus memecah batu untuk material pondasi jalan.

“Saya memang tidak bisa nukang akan tetapi jadi pemecah batu pun saya siap demi suksesnya pembangunan jalan makadam ini, apalagi dulu sebelum jadi Tentara saya juga pernah kerja keras seperti ini ikut kerja bapak saya sebagai kuli tukang pemecah batu. Jadi saya sudah terbiasa,” ungkap Sertu Suparji, Sabtu (19/10/2024).

Fauzi (45) warga desa Sidomulyo mengaku heran dengan para TNI anggota Satgas TMMD itu. “Jadi tukang kayu bisa dan jadi tukang pemecah batu pun juga bisa kok semua bisa ya,’’ tuturnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar