About Me

bank

Rumah RTLH Milik Karwati Telah Selesai Direhab


BLORA, Mitrababinsa.Com - Tak terasa TMMD ke-122 Kodim 0721/Blora beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah mulai kelihatan hasilnya. Salah satu program fisik yang sudah terlihat hampir selesai dikerjakan adalah program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Milik Ibu Karwati, warga dukuh Kedung Kenongo RT 06 RW 05, Desa Sidomulyo, Kec. Banjarejo, Kab. Blora yang rumahnya menjadi sasaran program RTLH mengaku merasa senang dan bahagia di rumahnya yang baru.

”Sekarang rumah jadi terasa nyaman, tidurnya juga sudah anget karena atap rumahnya sudah tidak pada bocor lagi, dulu bukan hanya atap bocor tapi dindingnya pun miring hampir roboh,” ungkapnya.

Ibu Karwati merupakan salah satu penerima bantuan RTLH bagi warga Desa Sidomulyo yang terpilih. Saat ini dia tinggal bersama keluarganya. Rumahnya yang direnovasi saat ini sudah mencapai 100 persen. “Alhamdulilah sekarang rumah saya sudah kuat, sudah tidak bocor dan tidak takut roboh kalau ada angin kencang di saat musim penghujan,” tuturnya dengan bahagia.

Bukan hanya rumahnya saja yang dibedah dan direnovasi oleh Tim Satgas TMMD 122. Selain RTLH juga mendapat bantuan Program Jambanisasi yang saat ini sudah selesai dikerjakan oleh satgas TMMD. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar