About Me

bank

Satgas TMMD 122 Kodim 0721/Blora Mulai Pasang Genteng Rumah Johan


BLORA, Mitrababinsa.Com - Pemasangan genteng yang dipergunakan untuk pembangunan rumah Johan (8) di lokasi TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora, dilakukan dengan bergotong-royong satgas bersama warga dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Sabtu (12/10/2024).

Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Munawar mengatakan, se
mua pengerjaan rumah warga ini dilaksanakan secara gotong royong mulai dari membuat pondasi hingga kini. Hari ini satgas sudah mulai memasang genteng atap rumah.


"Pemasangan genteng ini dilakukan dengan sangat teliti. Maka dari itu, hasilnya tampak sudah kelihatan, meski dibawah terik sinar matahari yang menyengat namun satgas bersama warga tetap semangat bekerja,"ujar Kapten Inf Munawar.

Dikatakan, kebahagian dari Johan (8) bersama adiknya Tirta (4) merupakan harapan dari program TMMD. Karena kakak beradik tersebut merupakan anak yatim yang saat ini ikut tinggal bersama saudaranya dan belum memiliki rumah.

"Ya kami akan berupaya kita akan bekerja secara maksimal agar bangunan rumah ini benar-benar bagus sehingga bisa ditempati oleh pemiliknya. Inilah bentuk sasaran fisik yang harus dioptimalkan agar manfaat benar-benar dirasakan oleh masyarakat" katanya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar