About Me

bank

Satgas TMMD 122 Kodim 0721/Blora Pasang Tandon Air Bersih Bersama Masyarakat


BLORA, Mitrababinsa.Com - Mengatasi kesulitan masyarakat, Satgas TMMD 122 Kodim 0721/Blora bersama warga melaksanakan pemasangan tandon air yang berlokasi di Desa Sidomulyo, Kec. Banjarejo, Kab. Blora. Minggu (13/10/2024)

Kegiatan ini sebagai bagian dari Program TNI Manunggal Air Bersih oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Untuk akses kebutuhan masyarakat sehari - hari.

Program TNI Manunggal Air Bersih yang diinisiasi KASAD bertujuan untuk menyediakan sumber air bersih melalui pembangunan sumur bor di wilayah yang mengalami kesulitan air.


Menjadi salah satu lokasi penerima manfaat program ini, dengan pemasangan tandon air yang akan membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga setempat.

Danki satgas TMMD 122 Kapten Inf Munawar menjelaskan bahwa air bersih merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari bagi masyarakat apalagi pada musim kemarau yang mengakibatkan sumber air di wilayah desa lokasi TMMD menjadi kering. “Dengan adanya tandon air ini, diharapkan masyarakat dapat memiliki akses yang lebih baik terhadap air bersih, ujarnya.

Kehadiran tandon air ini diharapkan dapat mengurangi dampak negatif dari musim kemarau dan mendukung kelancaran pelaksanaan program TMMD yang bertujuan untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di wilayah tersebut, tutupnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar