About Me

bank

Tidak Usah Diragukan Lagi, Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat TMMD Sidomulyo


BLORA, Mitrababinsa.Com – Kebersamaan dan keakraban TNI dan Rakyat di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0721/Blora semakin hari semakin terlihat, di tengah kesibukannya bergelut dengan pembangunan infrastruktur pekerjaan fisik, Satgas memanfaatkan waktu istirahat siang untuk bakar ikan bersama masyarakat, Kamis (10/10/2024).

Berawal dari Kopda Ghora Tunggul anggota satgas yang keseharian berdinas di Pos Angkatan Laut (Posal) Rembang membawa ikan di lokasi fisik TMMD, saat istirahat siang bersama anggota satgas lainnya dan warga langsung menyiapkan alat dan bahan-bahan seadanya.

Bekerja dan istirahat bersama-sama masyarakat itulah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat dan juga menjadi tujuan Bhakti TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora, ungkap Kopda Ghora.


Dengan adanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat maka ancaman dari luar dan dalam negeri akan dapat diatasi bersama-sama demi tetap tegaknya NKRI.

“Dengan melaksanakan acara diluar jam kerja di lokasi TMMD seperti saat ini bisa menjadi sarana mempererat hubungan TNI dengan Rakyat” tambahnya.

Anggota satgas TMMD dengan akrab bersama masyarakat membakar ikan dan menikmati bersama-sama masyarakat Desa Sidomulyo, ini merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dan masyarakat.

Dalam kegiatan sehari-hari meskipun di tengah cuaca kalau siang panas malam yang dingin tidak membuat TNI dan masyarakat surut dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mulia ini sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan rakyat. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar