About Me

bank

TNI dan Warga Terus Ratakan Batu di Lokasi TMMD


BLORA, Mitrababinsa.Com - Mengingat waktu terus bergulir, sementara jadwal penutupan TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora sudah ditentukan, Satgas TMMD dan warga terus kebut, ratakan batu di pembangunan jalan makadam sepanjang 1.700 Meter lebar 3 meter, yang merupakan salah satu sasaran fisik utama TMMD tersebut.

Meski sisa pekerjaan masih banyak, jalan tembus yang sudah dua minggu disentuh TNI dan warga desa Sidomulyo saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemecahan batu, melansir dan menyusun batu, kondisinya sudah berubah 75 derajat dibanding saat kondisi jalan masih perawan.

Di setiap harinya, puluhan personel Satgas dibantu banyak warga setempat, terus menata material batu dan mulai meratakannya.

Terpisah, Suyatman (45) Kades Sidomulyo menyatakan, menyusul warga desa Sidomulyo akan menikmati hasil TMMD, pihaknya siap mendukung Satgas Kodim Blora di TMMD Reguler 122 ini.

''Pokoknya kami dan warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Meski kadangkala warga yang hadir hanya sedikit, tetapi kami tetap semangat untuk ikut melakukan pekerjaan berat ini,'' ungkap Kades. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar