About Me

bank

Warga Sudah Bisa Nikmati Manfaat Sumur Bor Satgas TMMD 122 Kodim Blora di Sidomulyo



BLORA, Mitrababinsa.Com - Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Suyatman (45), mengungkapkan bahwa bantuan sumur dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0721/Blora telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Pada Senin (21/10/2024), Suyatman menyampaikan bahwa bantuan ini sangat tepat sasaran, terutama dalam mengatasi masalah kekeringan yang dialami di desa Sidomulyo.

Suyatman menjelaskan bahwa selama musim kemarau, banyak sumur warga mengalami kekeringan. “Alhamdulillah, dengan adanya bantuan tiga titik sumur bor dari program TMMD, kami sangat terbantu dalam penyediaan air bersih,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa wilayah desa Sidomulyo, sering mengalami penurunan debit air sumur saat musim kemarau panjang seperti saat ini.

Kades Suyatman berharap agar sumur bor yang disediakan oleh TNI AD melalui program TMMD ke-122 Kodim 0721/Blora dapat dirawat dan dipelihara dengan baik oleh masyarakat. “Kami berharap bantuan ini dimanfaatkan secara maksimal dan dirawat bersama-sama,” tutupnya.

Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi warga Desa Sidomulyo. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar